Sambut Era New Normal, Karutan Selayar Bahas Persiapan Kunjungan hingga WBK/WBBM

Senin, 29 Juni 2020 10:25

FAJAR.CO.ID, SLAYAR– Rutan Selayar, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Selayar, Aris Sakuriyadi pimpin briefing terkait strategi yang akan ditempuh dalam menyambut era new normal, Senin (29/06/2020).

Beberapa hal yang dibahas dalam briefing tersebut yakni, persiapan kunjungan warga binaan, kebersihan lingkungan rutan, Program Assimilasi, serta pemenuhan syarat WBK/WBBM.

Terkait persiapan kunjungan yang kembali akan dibuka, Aris meminta kerjasama dari seluruh pegawai Rutan Selayar untuk melakukan beberapa pembenahan.

“Seperti mengoptimalkan bilik sterilisasi, merancang ruang kunjungan yang sesuai dengan protokol kesehatan, menerapkan bilik laktasi, serta menempatkan registrasi kunjungan agar dekat dengan pintu utama,” katanya.

Dengan berbagai pembenahan yang dilakukan, diharapkan dalam waktu dekat, kunjungan warga binaan dapat kembali dibuka. Namun kunjungan tersebut harus tetap memperhatikan protokol kesehetan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah.

Aris juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar dapat berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor. Salah satunya dengan selalu mengingatkan kepada warga binaan untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan blok.

“Saya meminta kerjasama teman-teman untuk berperan aktif dalam menjaga kebersihan kantor, utamanya dengan selalu mengingatkan kepada warga binaan agar menjaga kebersihan,” kata Aris. (rls/fajar)

Komentar