FTI UMI Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Makassar Komitmen Bantu Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 30 Juni 2020 22:55

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Makassar kembali berinisiatif membantu masyarakat khusunya yang terdampak covid-19.

Dekan FTI, Zakir Sabara menuturkan, aksi tersebut lahir setelah pertemuan dan silaturahmi dengan Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Makassar.

“Hasil pertemuan tadi melahirkan komitmen untuk terus membantu saudara kita yang terdampak covid 19. Khusunya di Kota Makassar,” ujar Zakir, Selasa (30/6/2020).

Namun, rencana baik tersebut masih sementara disusun agar sumbangan yang diberikan tepat sasaran dan bisa dirasakan betul manfaatnya bagi masyarakat yang menerima.

“Dalam pertemuan juga disepakati akan bekerjasama melakukan pembagian paket kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19, kegiatan tersebut sementara dirancang agar bisa bergerak bersama dan tepat sasaran,” sambung Zakir.

Diketahui, FTI UMI menggelar Silaturrahim bersama Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Makassar yang berlangsung di Kantor Yayasan Buddha Tsu Chi di Jalan Ahmad Yani Makassar.

Hadir dalam pertemuan, Ketua Yayasan Buddha Tsu Chi Indonesia Cabang Makassar Soandy Gozal dan Dekan Fakultas Teknologi Industri UMI Zakir Sabara H. Wata, turut hadir dalam pertemuan Ketua Perhimpunan Tionghoa Indonesia (INTI) Sulawesi Selatan Piter Gozal. (ikbal/fajar)

Komentar