Ketua DPRD Sinjai Ikuti Rakorwas Penanganan Covid-19

Selasa, 30 Juni 2020 13:45
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, SINJAI– Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan (Rakorwas) terkait percepatan penanganan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Selasa (30/6/2020).

Kegiatan ini digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulsel yang dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Sulsel Prof. Nurdin Abdullah melalui Video Conference dari Kantor Gubernur Sulsel.

Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa penanganan Covid-19 di Sulsel diperlukan sinergitas yang baik antar semua stakeholder dalam memutus mata rantai penularan virus corona.

“Anggaran yang besar tidak akan memutus mata rantai penularan covid-19 tetapi diperlukan kesadaran, kedisiplinan, kepatuhan dan kepercayaan masyarakat bahwa Covid itu sangat membahayakan,” katanya.

Turut diikuti, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, para Forkopimda, Sekda Sinjai dan beberapa Perangkat Daerah.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatangan MoU antara Pemprov dan Kejati Sulsel terkait penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara. (rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI