Rektor Unhas Berbagi Strategi Pengembangan Institusi di Politeknik Negeri Ujung Pandang

  • Bagikan

Prof. Dwia juga menekankan pentingnya mile stones yang dibuat jangka panjang, sehingga mekanisme pengelolaan sumber daya dan program kerja lebih terarah. Selain itu, perlu adanya penguatan aspek eksternal yang strategis dengan melibatkan tidak hanya mitra tapi para alumni.

"Pendekatan top down dan bottom up itu penting disinergikan, dan harus transparan. Di fase kematangan integratif Unhas, kita menerapkan pengembangan pengelolaan sunber daya dan asset, melakukan penataan organisasi dengan membentuk unit kerja yang strategis dengan tupoksi yang tidak tumpang tindih sampai pada tahap monitoring untuk melihat program kerja yang dilakukan sesuai dengan perencanaan jangka panjang," sambung Prof Dwia.

Saat ini, Politeknik Negeri Ujung Pandang tengah mempersiapkan diri menuju BLU sesuai arahan dari Permendikbud Nomor 4 Tahun 2000 yang menginginkan peningkatan status. Sehingga, melalui kegiatan ini diharapkan proses persiapan PNUP menuju BLU berjalan dengan baik sesuai saran dan masukan dari Unhas.

Kegiatan sharing Session PNUP bersama Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sharing session ini berlangsung lancar hingga berakhirnya acara pukul 10.30 Wita.(*/mir)

  • Bagikan