Begini Cara Personel Batalyon A Pelopor Jaga Imun Tubuh di Tengah Pandemi Covid-19

  • Bagikan

Darminto menambahkan tidak hanya melaksanakan senam AW S3 saja, tetapi juga melaksankan giat lari mengelilingi Ksatrian Batalyon A Pelopor guna Mencegah Penyebaran Covid-19. Pada pelaksanaan giat lari tersebut, diikuti pula oleh Jajaran dan Personel Batalyon A Pelopor.

Terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Muhammad Anis mengatakan, kegiatan olah raga di tempat dengan senam AW S3 ini dilakukan sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dan bentuk kesiapan Personel Brimob Polda Sulawesi Selatan dalam melaksanakan tugas selama pandemi Covid-19.

” Untuk tetap produktif dan aman dalam menjalankan tugas selama pandemi Covid-19 sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, saya telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel untuk tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dan meningkatkan sistem imun tubuh, salah satunya dengan rutin senam Aw S3 serta berjemur di bawah sinar matahari pagi minimal 15 menit”. Pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis. (rls/fajar)

#BhaktiBrimob

#74ThPolriBerbakti

  • Bagikan