Selamat! 26 Anggota Polres Pangkep Naik Pangkat

Kamis, 2 Juli 2020 21:35
Belum ada gambar

26 Anggota Polres Pangkep Naik Pangkat

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Kabar gembira bagi para penegak hukum di Kabupaten Pangkep. Ada puluhan anggota kepolisian di sana mendapat kenaikan pangkat.

Sebanyak 26 anggota dari Polres Pangkep mendapat capaian atas kinerjanya mengabdi sebagai aparat kepolisian. Kenaikan pangkat itu dirangkai dengan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Pangkep Periode 1 Juli 2020.

Dari 26 orang yang naik pangkat, terdiri dari dua anggota berpangkat AKP naik ke Kompol. Satu anggota dari pangkat Iptu naik ke pangkat AKP. Lima anggota dari pangkat Bripka, naik ke pangkat Aipda. Dan 18 anggota dari pangkat Brigpol, naik ke pangkat Bripka.

“Selamat kepada seluruh personil yang telah dinantikan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkta ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” terang Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, Kamis (2/7/2020).

Dengan kenaikan pangkat itu, Ibrahim berharap kinerja para anggotanya juga bisa dinaikkan. Sesuai dengan apa yang didapatkan para anggotanya hari ini.

“Semoga dengan kebaikan pangkat ini, para personil dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga.” tutup Kapolres. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI