Tiga Calon Sudah Aman, Bagaimana dengan Appi?

Kamis, 2 Juli 2020 15:03

Munafri Arifuddin (Appi).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bakal calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin masih terus berjuang. Dari empat poros yang menguat, tinggal pasangan ini belum mendapatkan kepastian. Appi, sapaan karib Munafri Arifuddin mengaku masih berada di Jakarta.

Ia tidak menampik bahwa tarikan partai di Jakarta masih begitu kencang. “Saya masih di Jakarta, memang tarikan partai sangat kencang di sini,” katanya.

“Yang pasti bahwa PPP kita sudah fiks, yang lainnya nyusul,” sambungnya lagi.

Juru bicara Appi-Rahman Bando, Fadli Noor menambahkan, pilwalkot masih sangat dinamis. Ia sangat meyakini bahwa calonnya itu akan maju.

“Pilwali kali ini masih sangat dinamis. Termasuk soal parpol pengusung. Semua masih berubah,” jelasnya.

Menurut Ketua PSI Sulsel itu, sejak awal pihaknya masih mempertahankan komunikasi politik dengan parpol-parpol yang belum mengeluarkan rekomendasi. Seperti, Partai Berkarya, Perindo, hingga Partai Hanura.

“Hingga hari ini kami terus mengawal. Juga, PPP dan Partai Demokrat. Setiap parpol tentu memiliki jadwal dan teknis penyampaian rekomendasi. Selaku kandidat, kami hanya menyesuaikan dengan petunjuk masing-masing parpol,” jelasnya.

Dijelaskannya, jejaring kerja di tingkat grass root saat ini terus bergerak untuk mendongkrak elektoral. Mereka semua cukup paham bahwa dinamika politik yang cukup kencang pekan ini.(taq/fajar)

Komentar