Unik dan Berbeda, Phinisi Hospitality Indonesia Tawarkan Konsep Drive Thru Wedding

Kamis, 2 Juli 2020 14:46
Belum ada gambar

Corporate Director of Sales and Marketing Phinis Hospitality, Ellen Tanti Martha Silaen

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Indonesia khususnya Sulawesi Selatan nampaknya akan bersiap untuk menerapkan tatanan hidup baru atau new normal life di tengah pandemi virus corona. Berbagai persiapan mulai ditata demi menyambut kebijakan tersebut.

Tak terkecuali Phinisi Hospitality Indonesia yang mengusung konsep pernikahan yang unik dan beda dari biasa di era new normal yang akan datang yaitu konsep Drive Thru Wedding.

Untuk pertama kalinya di Kota Makassar, konsep drive thru wedding itu tetap mengutamakan protkol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan hingga pengecekan suhu tubuh.

Corporate Director of Sales and Marketing Phinis Hospitality, Ellen Tanti Martha Silaen mengatakan konsep outdoor yang diusung jelang penerapan kehidupan new normal akan lebih unik, simpel dan elegan tanpa rasa khawatir terjadi penularan virus.

“Tamu undangan yang hadir akan registrasi dengan car scan QR barcode dan cukup berada di dalam mobil, kemudian melintasi pelaminan yang sudah di desain sedemikian rupa, jadi mereka tetap bisa menyapa pengantin tapi hanya di dalam mobil,” ucapnya pada konferensi pers yang digelar hari ini Kamis (2/7/2020).

“Untuk pemberian angpao pernikahan dapat langsung dimasukkan dalam kotak yang tersedia dan dibantu petugas hotel profesional, kita juga tetap berikan konsumsi ke para tamu jadi akan ada voucher makanan yang sudah disiapkan pihak hotel, dan petugas hotel nantinya yang membantu para tamu untuk menukarkan voucher itu dengan paket box makanan yang diserahkan lewat jendela mobil,” bebernya.

Tidak hanya konsep outdoor namun konsep indoor pun juga tersedia namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui untuk harga paket Drive Thru Wedding untuk The Rinra Makassar mencapai Rp25 juta net untuk 150 orang. Sedangkan Claro Makassar menawarkan paket yang sama dengan harga mulai dari Rp58 juta net untuk 300 orang. Dalton Makassar memberikan penawaran Rp21 juta net untuk 200 orang. Almadera Makassar Rp15 juta net untuk 200 orang. (anti/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI