Usai Dilantik, HIPMI Sidrap Temui Bupati

Kamis, 2 Juli 2020 17:43
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Usai dilantik dan dikukuhkan, Jumat, 26 Juni 2020 lalu di Pesonna Hotel Makassar, anggota Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Sidrap Masa Bakti 2020-2023 melakukan audiensi dengan Bupati Sidrap, Dollah Mando, dan jajarannya di Kantor Bupati Sidrap, Sulsel, Kamis (2/7/2020).

Audiensi ini dipimpin oleh Ketua Umum BPC Hipmi Sidrap, Heriyani Yuki Ruby beserta para pengurus Hipmi Sidrap. Selain itu, mereka juga didampingi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap sekaligus Dewan Kehormatan Hipmi Sidrap, Andi Muhammad Yusuf Ruby.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sidrap, Dollah Mando, berharap, Hipmi Sidrap dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan para stakeholder di berbagai sektor usaha dalam memajukan iklim serta menggalakkan wirausaha kepada generasi muda.

“Harapan kami, ke depannya Hipmi Sidrap ini merangkul semua pengusaha muda yang ada dan melahirkan pengusaha-pengusaha berpotensi di seluruh bidang bisnis demi meningkatkan perekonomian masyarakat dan daerah,” pinta Dollah Mando.

Sementara, Heriyani Yuki Ruby yang didampingi Wakil Ketua Hipmi Sidrap, Muhammad Rivai dan Sekretaris Umum Hipmi Sidrap, Muhammad Nasir Nawawi menyambut baik permintaan pemerintah daerah tersebut dan akan berupaya secara maksimal untuk mewujudkan harapan Bupati Dollah Mando.

“Kami ini ‘Pengusaha Pejuang dan Pejuang Pengusaha. Itulah motto kami sebagai pengurus Hipmi. Dan insyaAllah, apa yang diharapkan Bapak Bupati akan kami wujudkan nantinya,” lontar Yuki, sapaan akrab Heriyani Yuki Ruby. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI