Bahas WBK, Kakanwil Kemenkumham Sambangi Kepala BPS Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto, didampingi Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida Atmaja Halilintar, dan Kepala Divisi Pelayana Hukum dan HAM Sri Yuliani menyambangi Kepala Badan Pusat Statistika Sulawesi Selatan (BPS Sulsel), Yos Rusdiansyah, Jumat (3/6/2020).

Harun Sulianto menginginkan sinegitas dan kolaborasi dengan BPS Sulsel tetap terjaga untuk mewujudkan pembangunan Zona Intergitas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terkhusus di Sulawesi Selatan. "Kunci dari pencapaian predikat WBK adalah Inovasi sehingga dapat menunjang Pelayanan Publik," ungkap Kakanwil.

Kepala BPS mengapresiasi kunjungan Kakanwil dan Rombongan. "BPS Sulsel siap berkolaborasi dalam melakukan pengelolaan data secara digital dan dikemas dalam bentuk aplikasi yang nantinya dapat menunjang pelayanan publik dalam mendorong pembangunan Zona Integritas," ujar Kepala BPS.

Kanwil Kemenkumham Sulsel melalui jajaran Kepala Divisi akan melakukan kerjasama terkait pengelolaan data digital sehingga data yang dikelola dapat diakses dengan cepat dan mudah.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Mohammad Yani dan Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Feny Feliana. (rls)

  • Bagikan