Bank Sulselbar Sumbang Minibus Pemkot Palopo di HUT ke-18

Jumat, 3 Juli 2020 11:36
Belum ada gambar

FAJAR, CO. ID, PALOPO—Peringatan Hari Jadi ke-18 Kota Palopo Tahun 2020 melalui virtual via zoom yang bertajuk Palopo New Spirit berlangsung sederhana, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo, Kamis (2/7/2020).

Penyerahan mobil mini bus ini sebagai bentuk sebagai bentuk kepedulian Bank Sulselbar Palopo, terhadap bencana di Kota Palopo. ”Mini bus ini kita gunakan untuk transportasi anak sekolah,”kata , Andi Sudirman Sulaiman, kata Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Penyerahan secara simbolis CSR Bank Sulselbar Palopo, berupa satu unit mini bus untuk transportasi anak sekolah.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, pada peringatan Hari jadi Kota Palopo dilakukan pula penyerahan secara simbolis CSR Bank Sulselbar Palopo berupa satu unit mini bus untuk transportasi anak sekolah (bus sekolah).

“Mobil mini bus ini diserahkan oleh Kepala Cabang Banksulselbar kepada Walikota Palopo, HM Judas Amir, ”kata Sudirman, saat Rapat Paripurna DPRD pada peringatan Hari Jadi ke-18 Kota Palopo Tahun 2020 melalui virtual via zoom bertajuk Palopo New Spirit di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo.

Sudirman menyinggung terkait longsor yang baru-baru ini terjadi di wilayah Battang Barat Kota Palopo. Dia menyampaikan terima kasih kepada Walikota yang langsung tanggap turun ke lapangan.

“Kami juga langsung turun ke lokasi longsor via toraja dan memberikan sejumlah bantuan. Namun kami tidak sempat bertemu dengan pak walikota. Dan kami sampaikan terimakasih kepada Walikota bersama TNI dan Polri yang langsung turun ke lapangan dan mendirikan posko bencana secara darurat di lokasi bencana” ungkap Sudirman.

Selain itu, dirinya juga menegaskan agar tetap selalu mematuhi anjuran Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan. “Salah satunya yaitu sering menggunakan masker meskipun ada yang merasa tidak nyaman” jelasnya.(shd/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI