Lions Club Makassar Rajawali Bantu Korban Kebakaran di Maccini Gusung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Lions Club Makassar Rajawali (LCMR), organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Jln Kerung-Kerung - Jln Maccini Baru, Kelurahan Maccini Gusung, Kota Makassar.

Kegiatan kemanusiaan dari LCMR yang berlangsung Jumat pagi (3/7/2020) di posko lokasi kebakaran. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Immediate Past President, Lion Juliani Jafar bersama President LCMR, Lion Frengky Sengkey didampingi Lion Yuliarti, Lion Theresia Tumbelaka, Lion Sulina dan Lion Surya Mutiara Gani.

Bantuan kemanusiaan berupa sembako, pakaian dan peralatan rumah tangga dan perlengkapan salat dari LCMR ini diserahkan President LCMR, Lion Frengky Sengkey dan diterima langsung oleh Lurah Maccini Gusung, Rendra, yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Maccini Gusung serta disaksikan insan Pers, para korban kebakaran dan warga sekitar yang hadir.

President LCMR, Lion Frengky Sengkey kepada media ini menyampaikan, musibah bencana kebakaran di Jln Kerung-Kerung - Jln Maccini Baru yang terjadi pada Minggu (28/06/2020) lalu telah mengakibatkan puluhan warga kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya.

Menurut alumni SMA Katolik Rajawali Makassar angkatan 1981 ini, peristiwa kebakaran yang menghanguskan sejumlah rumah beserta perabot rumah tangga yang tak dapat lagi diselamatkan itu.

"Kejadian ini telah menggugah hati nurani para member LCMR untuk tergerak memberikan bantuan bagi para korban kebakaran," katanya.

Immediate Past President, Lion Juliani Jafar menambahkan, bantuan yang diberikan pihak LCMR ini agak berbeda dan melengkapi berbagai bantuan lainnya yang sudah ada.

  • Bagikan