Re-Opening, Bugis Waterpark Adventure Laksanakan Rapid Test

Jumat, 3 Juli 2020 11:41

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Management Bugis Waterpark telah menyiapkan langkah langkah pembukaan, namun dengan tetap memperhatikan perkembangan situasi.

Dimana rapid test yang saat ini marak digelar pemerintah pada sejumlah wilayah di Kota Makassar, turut pula dilaksanakan oleh Bugis Waterpark Adventure terhadap seluruh karyawan.Kegiatan rapid test ini di laksanakan di Bugis Waterpark Adventure (Bukit Baruga) keseluruh karyawan.

Publik relation Bugis waterpark, Fadel Muhammad memgatakan sebelum membuka kembali untuk umum, setiap fasilitas dan wahana bugis waterpark dijaga kebersihannya dan perawatan selama Bugis waterpark tutup sementara.

Kata Fadel, Manajemen Bugis Waterpark memastikan berbagai kesiapan dalam melaksanakan protokol Covid-19. Management telah melakukan langkah- langkah tidak hanya dalam hal persiapan fasilitas dan perawatan rutin wahana, tetapi juga dari sisi kesiapan karyawan bugis waterpark.

“Kami memastikan seluruh tim manajemen, karyawan, yang berinteraksi dengan pihak luar maupun pengunjung nanti dalam keadaan sehat dan tidak terindikasi Covid-19 salah satu cara yang kami terapkan melakukan rapid test sebagai salah satu proses deteksi dini covid 19” tuturnya.

Lanjut Fadel, selama penutupan sementara Bugis waterpark, karyawan liburnya bergantian tidak bisa diliburkan sekaligus karena tempat wisatanya masih butuh perawatan. Sehingga pada saat Bugis Waterpark kembali di buka untuk umum, masyarakat tetap dapat menikmati Bugis Waterpark dengan nyaman bersama keluarga.

Sebelum memulai aktivitas perawatan slide dan fasilitas, hal pertama yang kami lakukan adalah mengukur suhu tubuh karyawan dengan thermoscanner, melengkapi masker dan sarung tangan serta konsumsi vitamin tambahan agar stamina setiap karyawan dipastikan siap sebelum melaukan aktivitas operasional.(wis/fajar)

Komentar