Patroli Gabungan Ops Aman Nusa II Brimob Polda Sulsel Imbau Warga Jauhi Kerumunan

Sabtu, 4 Juli 2020 18:15
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

” kegiatan yang berhubungan Bhakti brimob dengan melaksanakan Patroli ini bertujuan untuk menekan penyaberan Covid-19 di Kota Makaasar dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” Ucap Darminto.

“Tidak ada larangan bagi masyarakat untuk beraktifitas sehari-hari namun agar disesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” lanjut Darminto.

Darminto menambahkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut dilaksanakan dengan cara Dialogis dan humanis selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk masyarakat dalam pelayanan dan upaya pencegahan COVID-19.

“Kegiatan Patroli yang kami laksanakan dengan cara dialogis yaitu dengan mendatangi tempat–tempat yang dianggap rawan penyebaran covid-19. Selain menjaga Kamtibmas juga sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” Tegas Darminto.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan bahwa ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Sulsel dalam menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Makassar,” ujar Kombes Pol Muhammad Anis.

Muhammad Anis menekankan bahwa pihaknya harus waspada dan harus melindungi masyarakat. “Khususnya Kota Makassar karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya, virus corona salah satunya,” tegas Muhammad Anis. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI