Buka Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan, Ini Keinginan Kakanwil Sulsel

Senin, 6 Juli 2020 19:22

Buka Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan, Ini Keinginan Kakanwil

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin dan Kepala Bagian Umum, Basir buka kegiatan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Semester I Tahun Anggaran 2020 di Aula Kanwil, Senin (06/07/2020).

Harun mengatakan bahwa ditahun 2019, Kemenkumham meraih kinerja anggaran terbaik, dan mendapat insentif tambahan anggaran 100 Miliar di tahun 2020.

“Kemenkumham mendapat peringkat pertama dalam kinerja pelaksanaan anggaran karena kerja keras saudara sekalian” ujar Harun kepada peserta rekon

Diharapkan dari kegiatan ini dapat terbentuk sinergitas dan kolaborasi seluruh komponen di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel dan menjadi wadah bagi para operator untuk menjadi profesional dalam menghasilkan laporan keuangan yang berkualitas, akurat dan akuntabel sesuai Standar Akuntansi Pemerintah (SAP)

Kegiatan ini juga diadakan secara virtual melalui video conference menghadirkan narasumber dari Biro BMN Rudi Evan Permana dan Biro Keuangan Kemenkumham RI Adi (Kasubag Aklap) dan diikuti oleh seluruh UPT di Sulawesi Selatan. (*)

Komentar