Bangkitnya UMKM Jadi Tema Customer Gathering Online Kalla Toyota Series 8

  • Bagikan

Selain itu, Kalla Toyota juga Hadir memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara merupakan landasan Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaiknya. Bekerja sama dengan Bank Mandiri, Kalla Toyota memberikan kemudahan pembayaran servis kendaraan Toyota pelanggan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dengan cicilan 0%. Seluruh pelanggan setia Kalla Toyota dapat menikmati program ini di bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra..

Kalla Toyota senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan demi kenyamanan pelanggan. Baik showroom maupun bengkel telah rutin dilakukan penyemprotan desinfektan.

“Seluruh bengkel dan cabang kami telah melaksanakan protokol COVID 19. Kami pastikan seluruh ruangan kami selalu dilakukan penyemrotan desinfektan agar steril” ungkap Fery Irawan, West Region General Manager Kalla Toyota

Berbagai promo terbaik memiliki dan memelihara unit Toyota senantiasa Kalla Toyota dihadirkan. Pelanggan dapat membeli Toyota dengan penawaran menarik. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota.(rls/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version