Jalani Perawatan Kecantikan Sambil Makan Bakso di BebWhite

Rabu, 8 Juli 2020 14:29

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Industri kecantikan sudah siap menghadapi normal baru dengan melakukan penyesuaian. Langkah pemberlakuan protokol kesehatan, sebagai satu upaya menumbuhkan kepercayaan kepada seluruh konsumen.

Mulai dari membekali karyawan dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, hingga peralatan canggih yang ditampilkan. Namun tetap memperhatikan kenyamanan custumer yang ingin datang perawatan.

Sebut saja salah satunya di Makassar yang kini mendapat izin beroperasi dan melayani sebagai klinik kecantikan BebWhite di Jl Monginsidi. Tak seperti klinik perawatan pada umumnya, klinik ini juga memadukan dengan warung bakso.

Owner klinik dan Warung Bakso BebWhite, Citra Insani mengatakan konsep ini tetap menerapkan protokoler kesehatan. Pengunjung tak boleh masuk ketika suhu tubuh diatas 37 derajat. Selain itu ruangan juga dilengkapi dengan pengatur suhu dan sterilisasi ruangan.

Kata Citra, mengapa memadukan konsep klinik dan warung bakso, karena ia ingin pelanggannya tak merasa boring ketika menunggu jadwal dilayani. Mereka bisa sambil menikmati bakso terlebih dahulu.

“Jadi awalnya saya hanya jualan bakso, kemudian ditawari teman untuk investasi produk kecantikan yang aman dan dapat sertifikat dari BPOM Alhamdulillah sekarang saya bisa memadukan keduanya,”tuturnya.

Untuk satu kali perawatan di tempat tersebut dibanderol harga mulai Rp175 ribu, tergantung dari jenis perawatannya. Kemudian baksonya juga menawarkan harga terjangkau.(wis/fajar)

Komentar