Cara Toko Hadapi New Normal, Gunakan Kontainer Sendiri dan Batasi Jumlah Pengunjung

  • Bagikan

"Saat ini kami pun pegawai melayani memggunakan apd lengkap, begitupun custumer yang masuk berbelanja diwajibkan memakai masker,"tuturnya.

Kemudian di RnB Grill Makassar. Disediakan aneka makanan olahan daging impor, serta pasta ala western.

Chef Rnb Grill Makassar, Agung mengatakan tak sekedar menyajikan daging makanan impor saja tetapi konsumen juga disajikan wisata belanja diedukasi. Dimana produk yang dijual, sebelum dibeli dan dibawa pulang dijelaskan secara detail apa manfaat dan gunanya.

Misal tak sekedar memesan daging impor, tetapi di jelaskan bagian-bagiannya dan cocoknya diolah seperti apa. Sebut saja ada daging bagian premium ada regular, ada yang punya hormon free dan low fat. Kemudian dijelaskan bumbu apa yang cocok, sehingga betul-betul bisa dinikmati.

"Nah daging-daging impor yang dibeli bisa dibawah pulang ataupun jika ingin diolahkan menjadi steak bisa dibuatkan sesuai pesanan,"tuturnya.

Selama masa pandemi, toko-toko impor ini juga menerima pelanggan dengan batasan, paling banyak yang boleh masuk toko hanya setengahnya jika toko dirasa sudah cukup banyak yang ada di dalam maka sebagiannya menunggu dulu hingga custumer lainnya selesai.(wis/fajar)

  • Bagikan