Kalla Toyota Konsisten Menerapkan Protokol Kesehatan di Semua Cabang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Walau telah memasuki era new normal, protokol kesehatan harus tetap dijaga. Kalla Toyota yang merupakan founder dealer Toyota juga masih menerapkan standar protokol COVID-19 di wilayah bengkel dan showroom. Kenyamanan dan keamanan pelanggan merupakan landasan dari Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaiknya. Kalla Toyota melakukan langkah pencegahan virus COVID-19 dengan menerapkan berbagai tindakan antisipasi.

Pelanggan yang melakukan kunjungan ke bengkel dan showroom Kalla Toyota akan melalui proses pemeriksaan suhu tubuh, dan mencuci tangan sebelum masuk. Front Liner yang bertugas jugab menggunakan masker dan sarung tangan. Hand sanitizer juga Kalla Toyota siapkan di meja front liner, sehingga pelanggan dapat menggunakannya setiap saat. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga secara rutin melakukan menyemprotkan cairan desinfektan diruang tunggu pelanggan. Sehingga kebersihan ruangan seanntiasa terjaga.

Kalla Toyota sangat peduli dan menitik pusatkan kesehatan pelanggan saat berkunjung ke bengkel. Kalla Toyota berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan tindakan pencegahan penularan virus COVID-19 dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Untuk di area perawatan kendaraan, setelah proses servis kendaraan pelanggan selesai, pihak bengkel akan menawarkan fasilitas fogging AC yang berfungsi untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri dalam mobil. Setelah keseluruhan proses selesai, mobil pelanggan akan dicuci terlebih dahulu. Pelanggan akan menerima kendaraan kesayangannya dalam keadaan bersih dan telah disemprotkan cairan desinfektan.

  • Bagikan