Bupati Jeneponto resmikan Lapangan Tembak Jendral M Yusuf Kodim 1425

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO.-- Bupati Jeneponto  Iksan Iskandar  mengatakan hadirnya lapangan tembak ini adalah  sebuah inovasi dari Dandim 1425 Jeneponto.  " Saya atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi wadah  lapangan tembak yang berskala nasional yang telah hadir di Jeneponto" ungkap Bupati.

Ini apresiasi Bupati Jeneponto saat memberi sambutan peresmian lapangan tembang, di Jalan Mahlil Sikki, Jeneponto, Jumat, (10/7/2020). Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, Sekda H.M. Syafruddin Nurdin, Kapolres Jeneponto dan unsur Forkopimda lainnya.

Lanjut Iksan Iskandar bahwa hadirnya lapangan tembak ini menggambarkan juga  sosok seorang Letkol Irfan Amir yang selama ini dia kenal, memiliki kinerja yang baik yang sudah ditunjukkan selama ini.

Sehingga dia berharap agar  lapangan tembak ini dapat menjadi salah satu  ikon Jeneponto sebagai wadah  bagi pencinta olahraga tembak di Butta Turatea.

Ditempat yang sama  Dandim 1425 Kabupaten Jeneponto Letkol Infantri Irfan Amir SE, dalam sambutannya mengatakan  lapangan tembak yang diresmikan diberi nama  Jendral M Yusuf. 

Menurutnya pemberian nama tersebut dengan melihat karakter M. Yusuf yang kuat dan juga digelari sebagai jendralnya prajurit di lingkungan TNI selama ini, terang Dandim 1425 Jeneponto.

Dandim juga mengapresiasi kehadiran Bapak Bupati, Forkopimda dan unsur lainnya yang telah  banyak mensupport keberadaann lapangan tembak sampai diresmikannya.

"Lapangan tembak ini juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya yang dinggap strategi, seperti upacara dan konser musik", ungkap Dandim 1425 Jeneponto. (*)

  • Bagikan