Kepala Balai Besar Jalan Nasional Temui Bupati Indah, Ada Apa?

  • Bagikan

Sementara, Kadis PUPR, Suaib Mansur, mengatakan, ruas jalan nasional di Lutra tiap tahun terus dilakukan perbaikan dan pemeliharaan.

“Ruas jalan nasional tiap tahun dilakukan perbaikan dan pemeliharaan. Namun panjang jalan yang dikerjakan sepenuhnya kewenangan BBPJN Sulsel. Untuk tahun ini saja misalnya, bisa dilihat perbaikan dan pelebaran jalan yang sudah dilakukan di Luwu Utara, panjang jalan yang dikerjakan sekitar 1,5 km. Dimulai dari desa Radda kecamatan Baebunta, ditambah 700 meter hingga ke jalan poros yang ada di depan Bandara Andi Djemma Masamba,” jelasnya.

Apa yang telah dan akan dilakukan BBJN ini mendapat apresiasi dari Bupati Indah Putri Indriani.

“Terima kasih untuk kegiatan balai jalan, terutama pelebaran jalan ibu kota yang alhamdulillah sudah tahun ketiga dan tak pernah putus. Semoga ini tuntas sampai ke batas kota, karena ke barat relatif sudah lebih maju. Sisa di bagian timur yang masih ada PR, tapi kami juga sadar masih banyak yang mendapat atensi lain dari balai jalan,” tandasnya, seraya berharap BBJN meninjau jembatan Masamba pasca banjir beberapa waktu lalu. (rls)

  • Bagikan