Lepas Gerakan Baksos 10.000 Paket Sembako, Gubernur Dampingi Panglima TNI dan Kapolri

Jumat, 10 Juli 2020 20:20

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis melepas secara simbolis bantuan yang diserahkan kepada masyarakat melalui Gerakan Bakti Sosial TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Pedulu Covid-19 di depan Gedung Balai Manunggal Jendral M Yusuf Jalan Sudirman, Makassar, Jumat sore, 10 Juli 2020.

Panglima dalam sambutannya memberikan semangat kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan juga driver ojek online yang akan mengirimkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan sembako secara simbolis kepada perwakilan TNI-POLRI dan Pengurus Budha Tzuchi oleh Panglima TNI dan Kapolri. Dan pelepasan Kompi Motoris dan Plenton Angkutan oleh Panglima TNI Kapolri dan Gubernur Sulsel.

Mereka mengantarkan sembako. Adapun Jumlah sembako yg dibagikan sebanyak 10.000 Paket adapun isi paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 Kg, mie instant 10 bungkus dan gula pasir 1 Kg.

“Kita saksikan bersama hari ini mulai dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh komponen bangsa. Ojek online hari ini akan melaksanakan tugas yang sangat mulia, yakni mengantarkan bantuan sosial pada masyarakat dan bakti sosial ini adalah bentuk partisipasi dari masyarakat untuk masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” kata Hadi Tjahjanto.

Ia mengharapkan semua bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini. Dan semoga semangat dari bakti sosial ini dapat menyebar ke seluruh Indonesia.

“Semoga tugas mulia yang kita laksanakan ini juga bisa menyebar ke seluruh wilayah Indonesia yang bisa menjadi bagian dari kebersamaan kita semua untuk meringankan beban mereka semua,” sebutnya.

Komentar