Pantau Layanan Publik Rutan, Kabag PH Apresiasi Sinergitas dengan Pemkab Sidrap

Jumat, 10 Juli 2020 23:11
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Sidrap — Kabag Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, John Batara Manikallo, melakukan kunjungan kerja di Rutan sidrap, Kamis (10/7/2020).

Kunjungan itu guna memonitoring fasilitas layanan publik. John Batara M didampingi Karutan memantau fasilitas yang ada di Rutan Sidrap, seperti loket, alur kunjungan, ruang kunjungan serta fasilitas pelayanan public lainnya yang di tujukan bagi pengunjung maupun warga binaan.

“Fasilitasnya sudah baik, tinggal bagaimana petugas memberi pelayanan terbaik bagi pengunjung dan warga binaan,” ujar John.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga John Batara mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas Mansyur selaku Karutan Sidrap dalam membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan instansi eksternal serta mitra kerja rutan dalam mengembangkab rutan Sidrap sesuai tujuan Kemenkumham.

Hal tersebut dapat terlihat dengan adanya berbagai bantuan yang diterima. Di antaranya berupa mobil ambulans dari ditjen pemasyarakatan dan mobil operasional, proses pembuatan pagar, serta perluasan ruang salat kerja sama dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI