Tokoh Masyarakat Ini Sebut Deng Ical Sosok Pemimpin Komitmen dan Santun

  • Bagikan

Sikap santun dan komitmen Deng Ical, lanjut dia, bisa dilihat saat perburuan partai politik (parpol). Ia tidak pernah menjelek-jelekkan partainya sendiri, Golkar, meski dukungan diberikan kepada rivalnya. Ia tetap berusaha dan berjuang untuk mendapatkan rekomendasi partainya dengan cara-cara terhormat.

Tidak cuma itu, Deng Ical juga sangat menghormati seluruh parpol yang tengah membangun komunikasi dengan pihaknya. Meski hampir pasti mendapatkan dukungan, Deng Ical bersama Dokter Fadli tidak mau mengumbarnya ke publik, sebelum parpol itu yang mengumumkan.

"Ya bisa kita lihat sendiri kok, Deng Ical sosoknya komitmen dan selalu menjunjung etika. Termasuk soal parpol, ia sangat menghormati," ucapnya.

Lebih jauh, Dr Mul mengaku miris dengan fenomena politik menjelang Pilwalkot Kota Makassar 2020. Upaya mendapatkan dukungan parpol dengan menghalalkan segala cara disayangkannya. Toh, membangun Makassar harus dilandasi komitmen dan cara-cara yang baik pula.

"Harus bersaing secara sehat dong, jangan menjelek-jelekkan orang atau pihak lain. Bertarung secara fair, biar masyarakat yang menilai. Toh, masyarakat kita sudah cerdas, tahu mana yang komitmen dan tulus membangun kota ini," tandasnya. (rls)

  • Bagikan