Menginspirasi, TSY Ajak Millenial Bulukumba Bekerja Cerdas, Ikhlas dan Tanpa Mencaci

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA - Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dan Millenial Bulukumba berbagi saling berbagi insipirasi. Mereka siap menyambut Pilkada Bulukumba Desember 2020 mendatang dengan demokrasi yang teehormat.

Hal ini dilakukan saat Tomy Satria dan Andi Makkasau yang didampingi istri masing-masing menghadiri undangan silaturahmi akhir pekan dengan millenial Bulukumba dan Rilau Ale pada kegiatan millenial speak up di Jalan Andi Oddang, Kecamatan Bulukumpa, Sabtu 11 Juli.

Dalam kesempatan itu, dengan tegas dan suara lantang Tomy Satria mengatakan, tak ada rumusnya TSY-AM memenangkan kontestasi elektoral Pilkada 2020 dengan cara kotor dan curang.

"Tolong jaga kebersamaan dan persahabatan Tomy Satria dan pak Andi Makkasau beserta jajaran pemenangan dengan cara yang terhormat. Tidak ada rumusnya TSY dan Andi Makkasau menang dengan cara-cara yang kotor, dengan cara menekan dan mengancam orang lain," tegas Tomy Satria yang didampingi Andi Makkasau saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan.

Tomy melanjutkan, bahwa TSY-AM beserta jajaran sahabat dan relawan harus berkomitmen menang lewat hati dan cinta yang besar. Diapun mengajak para generasi millenial dan peserta silaturahmi untuk terus bekerja keras dengan cara yang cerdas, ikhlas dan tulus untuk meraih sebuah kemenangan elektoral.

"Kita harus menang dan bekerja dengan cara sehormat-hormatnya. Kemenangan harus kita persembahkan kepada seluruh masyarakat Bulukumba. Kita berkomitmen bahwa menangnya TSY adalah menangnya masyarakat Bulukumba, menangnya millenial Bulukumba," kata TSY.

  • Bagikan