Unhas Lepas Peserta KKN Tematik untuk Panakukang

Minggu, 12 Juli 2020 22:18
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 18 peserta Mahasiswa KKN Universitas Hasanuddin Gelombang 104 wilayah Panakkukang 3 sukses menggelar Seminar Program Kerja (proker) secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Minggu (13/7/2020). 

Seminar Proker dilaksanakan setelah mahasiswa melakukan observasi mandiri di sekitarnya dengan melihat permasalahan-permasalahan yang ada.

Program kerja yang diajukan mahasiswa KKN Unhas gel. 104 Panakkukang 3 merujuk pada tema besar KKN Tematik Unhas Gelombang 104 yaitu “Bersatu Melawan Covid-19”. Sehingga muatan proker berupaya untuk membantu pemerintah dalam bidang preventif (pencegahan covid-19) dan promotif (Pengembangan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Covid-19).

Dosen Pembimbing KKN (DPK) wilayah Panakkukang 3, Dr. Andi Lukman Irwan, SIP dan Rismayanti, SKM., M.KM. turut serta dalam memberikan saran dan masukan terhadap proker yang diajukan oleh masing-masing peserta.

“Saya berharap adik-adik (Mahasiswa KKN 104 Unhas wilayah Panakkukang 3) bisa membuat kegiatan yang bisa betul-betul menunjukkan kreativitasnya secara maksimal,” ungkap DPK wilayah Panakkukang 3 Dr Andi Lukman Irwan, SIP.

Setelah Seminar Proker ini, selanjutnya mahasiswa diarahkan untuk segera melaksanakan program kerja yang telah diajukan mulai Senin, 14 Juli 2020 dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan serta arahan dari Dosen Pembimbing KKN (DPK). (*)

Komentar

VIDEO TERKINI