Golkar Restui Paket Tajerimin dan Hafid Pasha di Pilkada Maros

Senin, 13 Juli 2020 10:02
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAROS– Teka-teki kemana arah rekomendasi Partai Golkar terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Maros 2020 menemui titik terang.

Sebagai partai pemenang pemilu di Maros yang memiliki tujuh kursi di parlemen, Golkar bisa mengusung bakal calon kepala daerah secara tunggal.

Berdasarkan hasil rapat Tim Pilkada Pusat yang dipimpin Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, mengesahkan dan menetapkan A. Tajerimin sebagai Calon Bupati Kabupaten Maros dan Hafid Pasha sebagai Calon Wakil Bupati Maros periode 2020 – 2024.

“Keputusan ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus, fungsionaris, kader, dan anggota Partai Golkar,” demikian isi surat keputusan pengesahan DPP Partai Golkar yang ditandatangi langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus, Minggu (12/7/2020).

Pasangan dengan tagline ‘TAHFIDZ’ ini ditetapkan berdasarkan surat keputusan DPP Partai Golkar nomor SKEP-106/DPP/GOLKAR/VII/2020.

Kepada fajar.co.id, Andi Tajerimin mengaku senang dan berterima kasih telah diberi kepercayaan oleh Partai berlambang pohon beringin itu untuk maju bertarung dalam pilkada tahun ini.

“Tentu saya harus berterima kasih kepada Partai Golkar terutama Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto yang telah memberi kepercayaannya,” ujar Andi Tajerimin, Senin (13/7/2020).

Tajerimin berharap adanya kerjasama yang baik bersama seluruh fungsionaris dan mesin-mesin partai untuk maju bersama, solid menuju kemenangan.

“Kita berharap terus bekerjasama dengan baik, solid dan Insya Allah menang,” ucapnya yakin. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI