Pulih dari Corona, Seorang Nakes Bantaeng Berkumpul dengan Keluarga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Tenaga Kesehatan asal Bantaeng yang terpapar Covid-19 perlahan mulai pulih satu per satu. Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 memastikan seorang tenaga kesehatan dengan kode register INOCOVID#63932 akhirnya kembali berkumpul dengan keluarga besarnya.

Kepastian ini diperoleh setelah uji kontrol swab perempuan berusia 31 tahun ini dinyatakan negatif. Sejauh ini ada 2 pasien dinyatakan sembuh setelah positif konfirmasi COVID-19.

Setelah menjalani isolasi Mandiri selama 12 hari, Pasien INOCOVID#63932 bisa pulang dan dijemput oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bantaeng di Hotel Remcy yang menjadi salah satu lokasi wisata Duta COVID-19.

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Bantaeng, dr. Andi Ihsan menyampaikan rasa syukurnya dengan kesembuhan salah satu nakes Bantaeng tersebut.

“Syukur Alhamdulillah, satu Nakes kita telah dinyatakan sembuh dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan beraktivitas seperti sedia kala," ungkap Ihsan

Masyarakat diminta tetap tenang dan jangan panik, tetap optimis karena penyakit COVID-19 bisa disembuhkan, tambah dia.(rls/fajar)

  • Bagikan