Calon Kuda Hitam, Ai Dekati Hanura

Selasa, 14 Juli 2020 18:24
Belum ada gambar

Ilustrasi Pilkada 2020

FAJAR.CO.ID — PolitisI Demokrat, Amirullah Nur (Ai) memantapkan maju di Pilkada Maros 2020 mendatang. Komunikasi dengan tiga partai intensif dilakukan. Yakni dengan Hanura yang memiliki empat kursi, Gerindra (3) dan Partai Demokrat (1).

“Kita sedang komunikasi. InsyaAllah partai cukup untuk koalisi,” kata Ai usai melakukan pertemuan internal dengan pengurus Hanura Sulsel, Selasa, 14 Juli. Pihaknya sedang dalam finalisasi penentuan pendamping, yang akan diajukan bersama ke partai pengusung sebagai pasangan calon. Harapannya, dipekan ke tiga atau ke empat ini sudah mendapatkan rekomendasi B1KWK dari parpol.

Soal kans Ai dibenarkan Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris. Dia mengatakan sudah berkomunikasi dan meminta calon pendampingnya sudah fiks, sebelum dibawa ke DPP untuk persentase. Mantan anggota DPRD Sulsel ini menyampaikan kans Ai sebagai calon Kuda Hitam sangat berpeluang mengguncang pilkada Maros.

“Kita membuka peluang untuk mengusung Pak Ai. Sudah ada calon pendampingnya, sisa kita minta difikskan untuk agenda presentase ke depan Ketua Umum Pak OSO,” bebernya.

Menurutnya, masyarakat Maros butuh suasana dan regenerasi baru untuk lebih memajukan daerah ini. Bakal calon yang sudah mulai bersosialisasi selama ini di antaranya Chaidir Syam-Suhartina Bohari (PAN-PBB), Harmil Mattotorang- Ilham Nadjamuddin (Nasdem-PKS) dan Tajerimin (Gokar). (nur)

Komentar

VIDEO TERKINI