Malam-Malam Temui Warga Berkumpul, Prof Rudy Ingatkan Pakai Masker dan Jaga Jarak

Selasa, 14 Juli 2020 10:10
Belum ada gambar

Selain mengingatkan tentang protokol kesehatan, tim ini juga melakukan Rapid Test secara acak kepada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker saat berada di tempat umum. Hal ini terlihat saat tim menyisir deretan warung penjual sarabba di jalan Sungai Cerekang. Petugas dari Dinas Kesehatan Kota Makassar yang tergabung didalam Gugus Tugas ini terlihat melakukan Rapid Test secara random kepada beberapa pengunjung yang didapati tidak menggunakan masker.

“Selain hukuman sosial, kita juga lakukan Rapid Test secara acak kepada warga yang tidak menggunakan masker. Langkah ini akan terus kita lakukan hingga betul-betul kedisiplinan dan kebiasaan menerapkan protokol kesehatan tertanam di benak seluruh warga kota” tegas Prof Rudy.

Dalam inspeksi mendadak ini, sejumlah anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Makassar hadir, diantaranya Wakapolrestabes Makassar, A.Marsel dan Dandim 1408/BS Kolonel Kav Dwi Irbaya. Sementara itu pejabat lingkup Pemkot Makassar hadir Asisten Pemerintahan, Sabri, Kepala Dinas Kesehatan, Naisyah Tun Azikin, Kepala Dinas Perhubungan, Mario Said, Kepala Kalakhar BPBD Makassar Dr Rusli, serta pejabat lainnya. (rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI