Sambangi Posko Batu Putih, Pentolan Garuda Hitam Sidrap Deklarasi Dukung Dilan

  • Bagikan

Pertimbangan lain yang tidak kalah penting ada pada sosok Dokter Fadli. Pemilik RSIA Ananda itu diketahui berdarah Sidrap. Ibrahim menyebut menjadi kebanggaan tersendiri bila ada orang Sidrap yang sukses dan bisa memimpin ibukota provinsi ini. Lagi pula, Dokter Fadli pun sudah bergerak meminta restu dukungan dari jejaring keluarga Sidrap dan Jeneponto yang menetap di Makassar. 

Dokter Fadli mengapresiasi dukungan Garuda Hitam Sidrap untuk Dilan pada Pilwalkot Makassar 2020. Diakui pebalap muda nasional ini, sejak memutuskan maju pada kontestasi politik mendamping Deng Ical, dirinya mulai meminta restu pada rumpun keluarganya di Sidrap dan Jeneponto yang menetap di Makassar. 

"Ya kita mulai sowan ke keluarga daerah seperti Sidrap dan Jeneponto yang tinggal di Makassar. Karena kan keluarga saya dari dua daerah ini, banyak di sini," ujar tokoh muda aset NU ini. 

Dokter Fadli menyampaikan melakukan sowan ke keluarga daerah in sangat penting. Bagi dia, mendapat restu keluarga untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2020 juga perlu. Mengingat basis orang daerah di Makassar terbilang cukup banyak.

Sementara itu, IAS menyampaikan Makassar secara demografi memang multi kultur. Olehnya itu, penting untuk mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Toh, yang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar harus mampu menjadi pemimpin untuk semua. "Insya Allah, Dilan akan mampu menjadi pemimpin untuk semua, merangkul semua pihak, semua elemen yang ada," ucapnya. 

  • Bagikan