Bakti Brimob Batalyon A Pelopor, Kirimkan Tim Kemanusiaan ke Masamba

  • Bagikan

"Setelah sampai di Kab. Lutra, nantinya kita akan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako serta pakaian bekas layak pakai untuk diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang ini. Kita juga akan menyiapkan makanan untuk korban banjir bandang dengan mengoperasikan mobil dapur lapangan yang kita miliki. Jadi nanti saya minta seluruh personel TNI Polri menunjukkan sinergitasnya". Ungkap Muhammad Anis

Senada dengan Dansat Brimob Polda Sulsel, Danyon A Pelopor AKBP Darminto menyampaikan Perlibatan Personelnya merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. Dia menuturkan selain panggilan kemanusiaan, Pelibatan TIM SAR Batalyon A Pelopor di Masamba merupakan semata-mata untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir bandang.

"Ini semua merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, yang akan selalu kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa dalam situasi apapun TNI Polri akan selalu hadir untuk masyarakat," pungkas Darminto.

"Kami juga melibatkan Kendaraan Dapur Lapangan dan Kendaraan Water Treatment untuk membantu masyarakat di mana nantinya Dapur Lapangan ini menyediakan makan untuk masyarakat pagi, siang maupun malam serta penyediaan air bersih dengan menggunakan Kendaraan Water Treatment itu semata - mata demi mewujudkan Bakti Brimob untuk Masyarakat," tutup Darminto.

  • Bagikan