Brimob Batalyon A Pelopor Donasikan Pakaian untuk Korban Banjir di Masamba

  • Bagikan

Bantuan ini merupakan empati jajaran Satbrimob Polda Sulsel Khususnya Batalyon A Pelopor terhadap musibah di Masamba. Diharapkan barang yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk meringankan beban para korban.

"Ini merupakan bentuk empati dan wujud Bhakti Brimob khusunya jajaran Batalyon A Pelopor terhadap saudara - saudara kita di Masamba," pungkas Darminto.

AKBP Darminto menambahkan, pihaknya juga mengirimkan bantuan berupa kendaraan Dapur Lapangan dan kendaraan Water Treatment yang siap mendistribusikan makanan dan air bersih.

"Demi mewujudkan Bhakti Brimob kepada masyarakat kami juga mengirimkan kendaraan Dapur Lapangan, disana kendaraan ini akan memberikan pasokan makanan Pagi, Siang dan Malam kepada warga Masamba yang mengalami musibah," tandas Darminto.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menyampaikan kegiatan Bhakti Brimob Kali ini yaitu dengan mengajak seluruh personel jajaran Batalyon Pelopor dan Detasemen Gegana untuk mengumpulkan pakaian layak pakai untuk di kirimkan kelokasi banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

"Saya memerintahkan sekaligus mengajak seluruh jajaran untuk sama-sama berdonasi dengan mengumpulkan pakaian layak pakai dan kemudian dikirmkan kepada warga yang terkena banjir bandang di Masamba. Ini merupakan wujud nyata Bhakti Brimob untuk Masyarakat," ujar Muhammad Anis. (rls)

  • Bagikan