Gelar Razia, Kapolsek Mamajang Minta Kesadaran Warga Pakai Masker

Rabu, 15 Juli 2020 18:28
Belum ada gambar

Kapolsek Mamajang, AKP Ivan Wahyudi, menegaskan, razia digelar untuk meningkatkan kesadaran para pengendara yang melintas.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Gabungan tripika Mamajang, antara lain pihak Kecamatan Mamajang, Polsek dan Koramil Mamajang gelar razia penggunaan masker bagi pengendara di Jalan Lanto Dg Pasewang Kota Makassar, Selasa, (14/07/2020).

Langkah itu, menindaklanjuti Peraturan Wali Kota tentang Percepatan Pengendalian Corona Virus Diseases 2020 (Covid-19) di Kota Makassar untuk menekan dan mengurangi bertambahnya kasus Positif Covid-19.

Dalam razia ini, Kapolsek Mamajang, AKP Ivan Wahyudi, menegaskan, razia digelar untuk meningkatkan kesadaran para pengendara yang melintas.

Menurut Ivan, kesadaran warga untuk menggunakan masker sebagai langkah kecil mencegah penyebaran virus Covid-19 tersebut. “Gunakan masker adalah hal terkecil yang kami minta,” bebernya kepada pengendara yang tak mengenakan masker. “Sipakainga’ki,Sipakalebbi ki’, Don’t worry janganki panik,”tegasnya.

Tak hanya itu, tripika Mamajang pun menyiapkan Posko Rapid Test dan alat pendukung lainnya. Bahkanmereka yang dirazia tak mengenakan masker pun langsung diberikan untuk dipakainya. (bs/eds)

Komentar

VIDEO TERKINI