Nikmati Free Check Up Toyota Kesayangan Anda di Bengkel Resmi Kalla Toyota

Rabu, 15 Juli 2020 09:21
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Memasuki masa transisi new normal, relaksasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa daerah mulai dilakukan. Pelanggan kini bisa kembali melakukan aktivitas sehari-hari namun tetap mengikuti standar protokol kesehatan.

Selama PSBB, kendaraan pelanggan lebih banyak disimpan dirumah. Hal ini berpotensi menyebabkan berbagai risiko, antara lain lapisan oli pada mesin menipis, aki rentan mengalami soak, listrik berpotensi konsleting, ban berubah bentuk, rem menjadi macet, dan masih banyak lagi.

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie menghimbau pentingnya mengganti cabin air filter demi menjaga kebersihan dan kesegaran udara dalam kabin serta mengoptimalkan perfoma AC kendaraan pelanggan setia Kalla Toyota. Selain memberikan program menguntungkan bagi pelanggan, Kalla Toyota juga sangat peduli terhadap kesehatan pelanggan saat berkunjung ke bengkel.

“Kalla Toyota berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan tindakan pencegahan penularan virus COVID-19 dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat,” ungkapnya.

Berusaha hadir memenuhi kebutuhan pelanggan, Kalla Toyota meluncurkan program Free Check Up dengan melakukan penggantian Cabin Air Filter – Toyota Genuine Part. Layanan ini memberikan perhatian lebih bagi kendaraan pelanggan agar tetap dalam kondisi prima dan optimal untuk digunakan kembali.

Program Free Check Up ini berlaku untuk model kendaraan Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush, Innova, dan Fortuner. Berlaku hingga 30 September 2020 mendatang, pelanggan dapat menikmati program ini melalui layanan Kalla Toyota Extra Care atau langsung datang ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Kalla Toyota berkomitmen untuk mengantisipasi dan melakukan tindakan pencegahan penularan virus COVID-19 ini. Terutama untuk front liner kami yang bertugas melayani pelanggan setia Kalla Toyota.

Komentar

VIDEO TERKINI