Banjir Promo, Benefit Spesial dan Hadiah Menarik di Kalla Fair

  • Bagikan

Para narasumber akan berbagai bagaimana Covid-19 telah membawa peluang-peluang baru dalam membangkitkan perekonomian di wilayah masing-masing.

Sesi akan berlangsung interaktif dengan moderator yang memandu jalannya live talks dimana peserta Kalla Fair juga memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada narasumber.

Dalam momen Kalla Fair ini juga, Kalla Group juga akan melakukan re-launching Kalla Friends yang sebelumnya telah launching pada 2019 lalu.

Kali ini, Kalla Friends akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses berbagai produk dan layanan dari unit bisnis Kalla Group dalam satu genggaman.

“Tidak hanya itu, Kalla Group juga akan mengumpulkan donasi untuk membantu sesame korban banjir di wilayah Masamba, Kupabaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan yang menimbulkan duka mendalam bagi para korban," terang Disa R. Novianty, Corp. Strategic & Development Director Kalla Group.

Lanjut Disa, para peserta dapat berdonasi melalui rekening Yayasan Hadji Kalla dan Jumlah donasi dari peserta Kalla Fair akan dilipatgandakan dengan jumlah nilai yang sama dari Yayasan Hadji Kalla. (tam/fajar)

  • Bagikan