Beli Toyota Sekarang dan Raih Kesempatan Menangkan Undian 3 Unit Agya

Kamis, 16 Juli 2020 15:48
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dengan tagline Toyota Ada Untuk Anda, Kalla Toyota hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian. Di bulan Juli ini, Kalla Toyota menghadirkan program Spektakuler. Program ini memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dengan spektakuler rate mulai 3,7% selama tiga tahun dan rate 5,65% selama lima tahun.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan angsuran ringan mulai 2,8 jutaan rupiah, serta DP mulai dari 20%. Bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota Agya, Kalla Toyota memberikan penawaran spesial berupa gratis angsuran selaman dua bulan. Memastikan kendaraan pelanggan tetap steril dan bersih, Kalla Toyota juga memberikan gratis penyemprotan disinfektan dan aircon cleaner bagi pelanggan setianya.

“Kalla Toyota senantiasa hadir memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan dengan memberikan program menarik. Program yang kami berikan merupakan paket hemat dalam membeli dan merawat kendaraan Toyota impian pelanggan. Pembelian Toyota melalui program ini juga akan memberikan pelanggan keuntungan lebih berupa gratis servis berkala dan gratis check up ,” ungkap Suliadim, Sales Support Manager Kalla Toyota.

Program Deal Cermat yang merupakan program cerdas dan hemat dari Kalla Toyota pun masih bisa pelanggan nikmati. Program Deal Cermat hadir memberikan pelanggan pilihan berupa cicilan yang lebih ringan hingga 30%.

Selain itu, program ini juga telah dipaketkan dengan program servis dan asuransi comprehensive. Melalui program Deal Cermat, pelanggan dapat menghemat hingga dua puluh juta rupiah pertahunnya. Kalla Toyota juga menjami harga jual kembali melalui program Deal Cermat ini.

Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota menjelaskan bahwa pembelian unit Toyota periode Juli hingga Desember 2020 berhak mengikuti lucky draw. Kalla Toyota memberikan hadiah berupa tiga unit Toyota Agya kepada tiga pelanggan yang beruntung nantinya.

Komentar

VIDEO TERKINI