Dukung Ketahanan Pangan, Wakapolda Panen Sayur dan Ikan di KRPL Brimob Batalyon A Pelopor

Kamis, 16 Juli 2020 22:30
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

“Hasil hidroponik ini sebagai program ketahanan pangan Brimob Batalyon A Pelopor di tengah masa pandemi covid-19 Kami ingin berbagi dengan masyarakat untuk bersama-sama menikmati hasil dari pertanian hidroponik yang merupakan wujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat ” kata Darminto.

“Sebagai Bakti Brimob untuk masyarakat, kita juga mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan pangan dengan melakukan hal serupa. Walaupun tidak ada kolam, atau lahan luas, masyarakat bisa melakukan budidaya ikan dan sayuran sederhana menggunakan pekarangan rumah masing,” tambah Darminto.

Terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kombes Muhammad Anis menyampaikan, dalam Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) milik Batalyon A Pelopor tersebut diisi berbagai tanaman sayuran, ikan nila dan ikan lele. Hasil budidaya tersebut dimanfaatkan untuk keperluan dapur lapangan dan dibagikan kepada masyarakat sebagai bukti rasa Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan pangan dan semoga bisa juga dimanfaatkan untuk membantu masyarakat sekitar sebagai wujud bhakti brimob untuk masyarkat,” kata Muhammad Anis. (rls-ans)

Komentar

VIDEO TERKINI