Mall Pipo Kembali Beroperasi, Protokol Kesehatan Diperketat ke Pengunjung dan Karyawan

Kamis, 16 Juli 2020 13:41
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Manajemen Phinisi Point resmi membuka kembali jam operasionalnya secara menyeluruh, besok pada Jumat (17/7/2020). Setelah sebelumnya mall yang juga dikenal dengan nama PIPO ini memulai aktifitas operasionalnya secara terbatas pada 3 Juli lalu.

Dibukanya kembali Mall Pipo, sekaligus bersamaan dengan digelarnya event regular yakni De La Comunidad yang diperuntukkan khusus bagi para tenant yang ada di Mall Pipo.

General Manager Phinisi Point, Anggraini, mengatakan menyambut kebijakan new normal, pihaknya melakukan upaya dalam menekan laju penyebaran virus Corona, dengan memperketat protokol kesehatan, baik bagi para pengunjung maupun karyawan tenant.

“Mulai dari pintu masuk, kami telah menerapkan prosedur tetap yang wajib dipatuhi semua pengunjung mall. Siapapun yang datang tanpa mengenakan masker akan kami imbau untuk tidak memasuki area mall. Begitupun pengunjung yang suhu tubuhnya diatas 37 derajat, akan kami arahkan untuk segera mencari penanganan medis.” ucapnya pada konferensi pers yang digelar hari Kamis (16/7/2020).

Ia membeberkan, pihaknya rutin melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area mall termasuk di toilet-toilet, mesin ATM dan area publik lainnya.

“Ini untuk memastikan kesterilan dan menjamin kebersihan semua perangkat yang akan digunakan, baik para pengunjung maupun karyawan tenant,” bebernya.

Tidak hanya mengumumkan pembukaan kembali Phinisi Point, Manajemen Mall Pipo juga memperkenalkan General Manager baru yang membawahi mall Pipo dan hotel The Rinra yakni Sri Wardoyo yang akrab disapa Yoyok yang mulai aktif bergabung pada 15 Juli kemarin.

Yoyok berharap jelang new normal life, industri ekonomi tetap bisa berjalan baik dengan segala penyesuainnya. Sehingga, kata dia, masyarakat tidak mengalami krisis ekonomi yang berkepanjangan.

Komentar

VIDEO TERKINI