Kembangkan Ide Kreatif, Kalla Group Hadirkan Saoraja Ideas Competition 2020

  • Bagikan

Tidak hanya Eksternal, kompetisi ini juga terbuka untuk Internal karyawan Kalla Group. “Peserta Kalla Soaraja Ideas Competition akan mendapatkan fasilitas mentoring dan mentorship terbaik, akselerasi ide bisnis dan akses terhadap para investor untuk pengembangan dan komersialisasi," jelasnya.

"Sehingga sangat rugi jika punya ide bisnis atau startup yang tengah berjalan namun tidak mengikuti kompetisi ini,” Lanjut, Damoza.

Proses pendaftaran akan dibuka pada 18 Juli 2020 pada 17.00 WITA hingga September 2020 mendatang. Para calon peserta mengirimkan ide bisnis atau Prototype & Business Plan melalui website di www.saorajahub.com.

Para peserta kemudian memasuki fase screening dimana peserta dengan kategori ideas terbaik akan masuk ke fase Inkubasi untuk mematangkan ide bisnis mereka.

Sedangkan peserta dari kategori startup akan melewati screening untuk masuk ke fase akselerasi untuk meningkatkan kapasitas dari startup tersebut melalui kegiatan sharing session dan mentoring.

Para Startup tersebut kemudian harus membuktikan hasil dari fase akselerasi tersebut terhadap perkembangan bisnis startup mereka. Setelah fase tersebut, akan dipilih 3 (tiga) best ideas dan 2 (dua) best startup untuk memenangkan hadiah total puluhan juta Rupiah.

Para pemenang kemudian mengikuti proses screening tahap selanjutnya untuk menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan pendanaan (funding), co-working spaces dan sinergi dengan portfolio bisnis Kalla Group kedepan. Seluruh fase tersebut akan berlangsung hingga Maret 2021 mendatang.

  • Bagikan