Peduli Korban Banjir di Luwu Utara, Polres Gowa Kirim Dua Truk Bantuan Logistik

Jumat, 17 Juli 2020 14:38
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, GOWA – Kabupaten Luwu Utara (Lutra) masih berduka. Peristiwa banjir bandang membuat warga di seluruh provinsi Sulsel ikut berduka.

Tangisan warga di sana tak pernah berhenti mengalir. Harta benda mereka juga lenyap dalam sekejap terbawa arus.

Warga di sana berusaha bangkit di tengah bencana alam itu. Bantuan dan uluran tangan pun muali berdatangan, salah satunya dari aparat kepolisian yang ikut menyerahkan bantuan logistik.

Seperti dari Polres Gowa. Setibanya di sana, dua kendaraan logistik bantuan tersebut disalurkan langsung di Posko Sabbang Kabupaten Luwu Utara. Lokasi tersebut juga terkena dampak bencana alam.

Adapun yang diserahkan diantanya bahan makanan pokok dan beberapa keperluan sehari-hari mereka.

“Alhamdulillah bantuan yang kami bawa dari Kabupaten Gowa ke Luwu Utara sudah kami salurkan di dua Posko. Yaitu di Sabbang dan Radda,” kata Kasubbag Sarpras Polres Gowa, Iptu Aslam yang memimpin penyerahan itu, Jumat (17/7/2020).

Adapun jumlah bantuan logistik yang disalurkan berupa beras, mie instan, air mineral, aneka macam susu, popok bayi, sabun, dan pakaian layak yang dibawa menggunakan sebuah truk Dalmas dan 1 truk biasa milik Polres Gowa.

Selama di perjalanan, petugas sempat mendapat kendala. Diantaranya hujan dan jalanan licin. Namun semangat mereka tak surut, demi memberikan bantuan kepada para korban banjir. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI