Salurkan Bantuan Kemanusiaan, Alumni Fekon Unhas 85 Terjun Langsung ke Masamba

Jumat, 17 Juli 2020 14:49

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Wujud kepedulian terhadap sesama. Tim Relawan Alumni Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Hasanuddin Angkatan 1985 mengunjungi lokasi banjir dan tanah longsor di Masamba, Luwu Utara, Jumat (17/7/2020).

Perwakilan Alumni Fekon Unhas 85, Supriyadi Arsyad menyampaikan, bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan dan minuman, pakaian layak pakai, perlengkapan keperluan sehari-hari dan uang tunai.

“Bantuan disalurkan melalui pemerintah setempat.Bantuan yang diserahkan berasal dari alumni Fekon Unhas Angkatan 1985 dari seluruh wilayah di Indonesia. Teman-teman alumni secara spontan menghubungi kami dan mengirimkan bantuannya untuk disalurkan ke lokasi banjir,” jelasnya.

Lanjut dijelaskan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah.

“Kami turut berduka cita dan merasakan kesulitan yang dihadapi warga yang Terdampak bencana. Lokasi banjir yang sangat luas tentu membutuhkan bantuan sumbangan. Alhamdulillah, kami sebagai bagian dari masyarakat Sulsel terpanggil untuk membantu saudara-saudara kami di Masamba,” paparnya.

Senada dengan itu, alumni lainnya, Abdul Rachmat Noer menyampaikan juga keprihatinan terhadap musibah yang terjadi di Masamba.

“Insya Allah kami masih terus menerima kiriman dari teman-teman alumni Fekon Unhas khususnya Angkatan 1985. Sumbangan masih terus mengalir dan apa yang kami serahkan hari ini merupakan tahap pertama dari beberapa tahap yang akan kami salurkan,” tambahnya.(fit/fajar)

Komentar