Jubir Gerindra: Mesin Pemenangan Rapatkan Barisan Menangkan Danny-Fatma

Sabtu, 18 Juli 2020 16:08
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dukungan Partai Gerindra untuk memenangkan pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi maju bertarung di Pilwali Makassar tahun 2020 sudah bulat.

Perintah sudah turun dari komando tertinggi partai besutan Prabowo Subianto itu. Juga adanya arahan fungsionaris DPC Partai Gerindra ke tingkat ranting dan anak ranting merapatkan barisan pasangan untuk memenangkan balon Danny-Fatma juga semakin menguatkan tim.

Jubir Gerindra untuk Pilwalkot Makassar, Puspito Hargono, menyampaikan bahwa mesin pemenangan di semua tingkatan sudah siap. “Sekarang tinggal konsolidasi dengan koalisi bagaimana grand scenario pemenangan,” ujar Puspito, Sabtu (18/7/2020).

Puspito menerangkan, saat ini tim tengah melakukan penguatan simpul dan mengatur langkah agar satu patron. Hal ini, kata dia, sudah menjadi jati diri Gerindra yang selalu berjalan satu komando.

“Strukturnya sebenarnya sudah siap. Relawan dan organisasi sayap, semua sudah siap. Sekarang rapatkan barisan masing-masing dulu. Kami bentuknya partai komando dan perintahnya sudah sangat jelas, tidak ada tawar-menawar, yakni menang,” bebernya.

Gerindra di Makassar punya 11 ranting yang akan bergerak memenangkan pasangan ADAMA jargon Danny-Fatma. Saat ini masih dalam tahap awal, yakni memperkuat ranting dahulu sebelum mengambil langkah lanjutan.

ADAMA telah mengantongi dua rekomendasi partai politik, Gerindra 5 kursi dan NasDem dengan 6 kursi. Jumlah itu sudah cukup memenuhi 10 kursi sebagai syarat pendaftaran di KPU Makassar. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI