Kembali Kunjungi Lutra, Wagub Minta Pemerataan Bantuan

Sabtu, 18 Juli 2020 20:05
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

Wagub Sulsel pun turut mengapresiasi kepedulian berbagai pihak yang bahu-membahu membantu masyarakat yang dilanda banjir bandang di Lutra. Baik dari unsur Pemerintahan, Swasta, Organisasi, Kepemudaan, serta lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi antusias aktivitas peduli kemanusiaan kepada saudara kita yang terkena dampak banjir bandang di Masamba,” katanya.

Diketahui, pada Selasa (14/7/2020), Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mendatangi dua titik di Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara. Mengingat kala itu akses jalan masih banyak yang sulit dilewati. Terlebih listrik masih padam. Ia pun membawakan bantuan kepada pengungsi. Tak hanya di Kabupaten Luwu Utara, bantuan dari orang nomor dua di Sulsel ini pun menyasar hingga Kabupaten Luwu dan Wajo. Kedua daerah itu juga dilanda banjir.

Kamis (16/7/2020) lalu, pria yang akrab disapa Wagub Andalan ini pun mengutus stafnya membawa bantuan berupa susu, popok, obat, mie instan, beras, tikar, dan lainnya langsung diserahkan ke Posko Induk TNI dan Pemda. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI