Lomba Video Pariwisata antar Guru Berhadiah Rp40 Juta, Begini Caranya

  • Bagikan

Dengan demikian, maka tercetuslah INI INDONESIAKU, sebuah lomba video antar guru, yang mengangkat konten terkait pariwisata di daerahnya masing-masing. Lomba ini digelar sekaligus sebagai momentum dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, yang jatuh pada 17 Agustus 2020.

Lomba video ini akan mempertandingkan empat kategori, yaitu Objek Wisata, Budaya, Kuliner, dan Sosok Inspiratif. Creative Director Pigijo, Faisal Rahim memaparkan, bahwa setiap peserta cukupmenggunakan smartphone dalam membuat konten video.

"Tidak perlu kamera profesional, tidak perlu editing rumit. Yang penting unik, otentik, menarik, serta memiliki pesan yang jelas. Posting karya video di Instagram masing-masing dengan durasi maksimal satu menit,” tuturnya.

Pendaftaran Lomba Gratis di website INIINDONESIAKU.COM Meskipun pendaftaran peserta tidak dipungut biaya apapun, namun hadiahnya sendiri tidak main-main. Untuk Juara Umum berhak meraih uang tunai sebesar Rp10.000.000, Juara Favorit dengan views dan likes terbanyak akan mendapatkan Rp3.000.000, lalu Juara 1 per kategori mendapatkan Rp3.000.000, Juara 2 per kategori mendapatkan Rp1.500.000, Juara 3 per kategori Rp1.000.000. (rls/fajar)

  • Bagikan