Palopo Pos Sumbang Sembako dan Pakaian Layak untuk Pengungsi di Masamba

Sabtu, 18 Juli 2020 18:18
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Harian Palopo Pos menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir di Masamba, Luwu Utara, Sabtu, 18 Juli 2020.

Bantuan kemanusiaan ini dikumpulkan di Kantor Palopo Pos dalam bentuk barang. Ada sumbangan senilai Rp500 ribu dari Toko Subur Mas, dan ibu rumah tangga bernama Sarina yang menyumbang roti dan pakaian layak pakai masing-masung 10 dos.

”Selebihnya murni bantuan dari Harian Palopo Pos,” kata Direktur Palopo Pos, Husain Rasyid kepada FAJAR.CO.ID, Sabtu (18/7/2020).

Sumbangan ini murni bantuan Palopo Pos, Media FAJAR Grup. Husain menyebut, bantuan ini untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang di Masamba.

Bukan hanya orang miskin, tetapi semua orang yang sudah mengungsi. Bantuan sosial ini akan dibagikan oleh Biro Palopo Pos Mahmuddin dan wartawan Palopo Pos Junaidi Rasyid. Dia membeberkan, bantuan yang disalurkan berupa sembako dan pakaian.

Bentuk bantuan berupa telur, beras, mie insta, gula dan makanan ringan, serta air menineral.

Salah seorang korban banjir, Rosmiati, mengatakan, suaminya meninggal setelah terseret banjir bandang. ”Kini saya tinggal di rumah keluarga,” paparnya. (shd)

Komentar

VIDEO TERKINI