Dapur Lapangan Satbrimob Siapkan 3000 Makanan untuk Korban Banjir Masamba

  • Bagikan

"Sedangkan untuk penditribusian makanan yang kami buat dibantu dari tim relawan yang ikut berpartisipasi itu dibagikan ketiga titik lokasi yaitu di Kecamatan Masamba, di Desa Radda, dan di Desa Meli," tambah Muhammad Anis.

Kombes Pol Muhammad Anis berharap pembagian paket makanan akan terus disalurkan kepada warga yang terdampak banjir bandang. "InsyaAllah ke depan kita akan membuat lebih banyak lagi agar warga yang terdampak banjir bandang bisa menikmati paket makanan dari dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel," utup Anis.

Di lokasi berbeda Danyon A Pelopor AKBP Darminto Selaku Komandan Batalyon A Pelopor mengungkapkan Keberadaan Tim Dapur Lapangan Batalyon A Pelopor di Lokasi Pasca Banjir Masamba merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

"Kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dilokasi pasca banjir, Selain mengirimkan tim untuk melakukan pemberaihan, kami juga mengirmkan tim dapur lapangan untuk membantu masyarakat dalam," ucap Darminto.

"kami mengirimkan Tim Masak terbaik yang Bukan hanya makan siang, mereka juga memasak untuk Sarapan pagi, Makan Siang dan malam untuk masyarakat itu sebagai bukti kehadiran negara ditengah tengah masyarakat dan sebagai wujud bhakti brimob untuk masyarakat," tandas Darminto. (rls)

  • Bagikan