Barru Peringkat Pertama di Sulsel Indeks Membangun Desa, 23 se-Indonesia

Senin, 20 Juli 2020 10:24
Belum ada gambar

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur dengan capaian kita sekarang yang bisa menjadi ranking pertama indeks membangun desa di Sulsel, dan peringkat 23 secara nasional. Ini buah dari kebersamaan dan kerja keras kita semua,” ujar Suardi Saleh.

Suardi Saleh yang dikenal berlatarbelakang pamong selama 30 tahun sebelum terpilih di Pilkada 2015, berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan dari desa maju menjadi desa mandiri. Sebab peningkatan signifikan tahun ini, bisa dijadikan dasar.

Tak lupa, Suardi Saleh yang merupakan kepala daerah tipikal pekerja ini, menyampaikan terima kasih dan selamat kepada jajarannya, baik instansi terkait, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, maupun berbagai elemen masyarakat.

“Apa yang kita capai ini merupakan kerja keras dan kebersamaan yang kita tunjukkan selama ini. Terima kasih kepada semua yang terus bahu-membahu memajukan daerah kita. Ini modal berharga kita semua untuk terus meningkatkan capaian demi daerah dan kesejahteraan rakyat,” terang Suardi Saleh.

Indeks Desa Membangun (IDM) merupakan Indeks Komposit yang dibentuk berdasarkan tiga indeks. Masing-masing Indeks Ketahanan Sosial, Indeks Ketahanan Ekonomi dan Indeks Ketahanan Ekologi/Lingkungan. (rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI