Butuh Figur Muda, PSI Dorong Putra Sekda Sulsel di Pilkada Barru

Senin, 20 Juli 2020 15:08
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, BARRU– Konstalasi politik menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Barru semakin dinamis. Tercatat selain Suardi Saleh yang juga petahana, politisi senior Malkan Amin juga terus bergerak untuk mendapatkan tiket menjadi kontestan pilkada yang akan dihelat pada Desember tahun ini.

DPD PSI Kabupaten Barru turut mencermati dinamika yang terus berkembang. Ketua PSI Barru, April Birwandi menegaskan bahwa PSI meski belum mendudukkan kadernya di parlemen tetapi akan turut serta dalam pesta demokrasi ini.

“Kami terus mencermati perkembangan yang ada. Sebagai parpol yang diisi oleh banyak politisi muda, kami berharap ada anak muda yang turut menjadi kandidat dalam pilkada kali ini” ungkap April kepada awak media.

“Barru tidak kekurangan potensi politik anak muda. Ada Mudassir Hasri Gani, tokoh muda Barru yang dapat bersaing dengan para kandidat lainnya” lanjutnya.

Diketahui, Mudassir Hasri Gani adalah putra Abdul Hayat Gani yang kini menjabat Sekda Provinsi Sulsel.

“Jika Mudassir mendapat tiket bertarung dalam pilkada Barru, anak-anak muda tentu akan semangat dalam kerja-kerja politik untuk memenangkan beliau demi perubahan Barru menjadi lebih baik” pungkas politisi muda ini.(rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI