Pasca Banjir, Brimob Bersama Tim Gabungan Bersihkan Masjid Agung Masamba

  • Bagikan

Selain di lokasi ini, pihak brimob juga dikerahkan di titik banjir lainnya di kelurahan bone.

Saat ditemui dilokasi Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menyampaikan Kegiatan Bhakti Brimob kali ini bersinergi dengan berbagai element, yang nantinya akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembersihan rumah warga serta fasilitas umum seperti pasar, pusat pertokoan dan jalan yang merupakan akses bagi warga.

" Kegiatan kali ini Kami Bersinergi dengan bwrbagai elemnt seperti Paskhas, PMI Dan Relawan Lainnya Kita juga akan menyiapkan makanan untuk korban banjir bandang dengan mengoperasikan mobil dapur lapangan yang kita miliki. Jadi nanti saya minta seluruh personel TNI Polri menunjukkan sinergitasnya". ungkap Muhammad Anis.

"Ini semua merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, yang akan selalu kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa dalam situasi apapun TNI Polri akan selalu hadir untuk masyarakat". Pungkas Muhammad Anis.

Dilokasi berbeda Danyon A Pelopor AKBP Darminto menyampaikan sampai saat ini tidak ada laporan mengenai kendala personel di lapangan, "Ya biasa namanya kita bekerja seperti itu, peralatan yang kurang tapi kita berupaya semaksimal mungkin, lumpur-lumpur, sampah-sampah yang ada kita angkut," Ucap Darminto

“ Kegiatan ini merupakan aksi nyata Bhakti Brimob Untuk masyarakat, di mana Personel Brimob Polda Sulsel bersama TNI dan relawan lainnya bergotong royong membersihkan sisa sisa banjir yang menutupi masjid Agung Masamba,”ungkapnya

“ Kami akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat, selain bantuan tenaga kami juga mengirimkan Mobil Dapur Lapangan untuk menyediakan makanan Pagi, Siang dan Malam Kepada Masyarakat yang terkena musibah banjir bandang ini, itu semata mata wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat,"bebernya.

  • Bagikan